Friday 13 February 2015

Kamen rider double atau biasa disingkat kamen rider W merupakan serial kamen rider produksi IShinomori production dan toei yang tayang pada tahun 2009 sampai 2010. Kamen rider double merupakan kamen rider petama yang menggunakan 2 orang untuk berubah.

masked rider cyclone joker
kamen rider w (cyclone joker)
Shotaro hidari adalah salah satu detective dari kota fuuto. Dia bisa beubah menjadi kamen rider Double besama rekan nya Phillip yang merupakan laki-laki misterius. Phillip memiliki julukan “chosen Child” atau anak yang terpilih, yang memiliki kekuatan untuk membuat Gaia memory dan siapa saja yang bisa memanfaatkannya bisa menguasai dunia. Mereka berdua bekejasama melawan dopant demi melindungi kota fuuto.
Sabuk yang digunakan Shotaro dan Philip adalah double driver. Form dasar yang biasa meeka gunakan adalah cyclone joker. Ketika phillip dan shotaro memasang gaia memori pada double driver maka salah satu pikiran dan kesadarannya akan berpindah ke salah satu tubuh mereka. Biasanya phillip yang berpindah ke dalam tubuh shotaro.
“sekarang hitunglah dosa-dosamu!!” adalah kata-kata yang biasa mereka ucapkan sebelum bertarung. Dengan menggunakan gaia memori mereka bisa membuat berbagai kombinasi yang unik. Mulai dari kekuatan hingga senjata. Gaia memori berjumla sesuai dengan jumlah alphabet. Shotaro dan phillip memiliki beberapa, yaitu: cyclone, joker, luna, heat, metal, trigger, fang.

0 comments: