Tuesday 7 April 2015

kanzaki shiro, demi menyelamatkan adiknya yang bernama Yui, dia menciptakan sebuah Rider Battle. Dimana para rider harus bertarung satu sama lain, dan siapapun yang bertahan di akhir maka permintaanya akan terkabul. Kido Shinji, satu-satunya rider yang menentang adanya rider battle. Dalam serial ini, Shinji yang merupakan pemeran utama justru bukan pemenang rider battle. Shinji mati karena dibunuh oleh serangan monster cermin.

langsung saja ini dia kata-kata di episode 50 (final) kamen rider ryuki:

kata-kata terakhir kamen rider ryuki
kido shinji
Shinji (kamen rider ryuki)
Lakukan apa yang kau bisa untuk hidup.

Tapi… sekarang aku berpikir…aku masih ingin menutup dunia cermin…aku ingin menghentikan pertarungan…aku tau itu akan menyebabkan banyak kesedihan, tapi…meski begitu, aku ingin menghentikannya. Aku tidak tau apa itu benar atau salah…Tapi sebagai rider… pada akhirnya aku memiliki permintaan yang ingin terkabulkan…

kata-kata kamen rider zolda kitaoka
kitaoka
Kitaoka (kamen rider zolda)
Ini bukan soal menang atau kalah. Aku bertanggung jawab atas dirinya karena menjadi rider
Aku merasa akan meninggalkan sebuah noda yang kotor. Aku tidak suka itu.

masked rider knght quotes
Ren akiyama
Ren (kamen rider knight)
Sama sepertimu yang akhirnya menemukan apa yang kau percayai…aku juga memiliki apa yang kupercayai. Sebagai rider.

kata-kata asisten zolda goro-chan
Goro-chan
Goro
Sensei…Aku akan membeli sesuatu yang bagus dan membawanya pulang.

kanzaki shiro quotes
kanzaki shiro
Kanzaki shiro
  • Aku akan melakukannya untuk memberikanmu hidup baru.
  • Aku tak ingin kehilanganmu.
  • Jangan tinggalkan aku sendiri

yui dan kanzaki shiro menggambar
kanzaki & yui
Yui
Aku ada disini. Aku ada disisimu, kakak.
Bahkan jika tanpa hidup baru… aku hanya ingin sepeti waktu kita menggambar…

masked rider ouja asakura takeshi
kamen rider ouja
Asakura takeshi (kamen rider ouja)
Kau menghalangi. Itu membuatku kesal

tezuka miyuki masked rider raia quotes
kamen rider raia
Miyuki (kamen rider raia)
Ramalanku selalu benar

nah, itu tadi kata-kata di episode 50 (final) kamen rider ryuki. sumprit gan, ane terharu liat endingnya. bener-bener recomended buat kalian yang belum pernah nonton serial kamen rider yang satu ini.
buat temen-temen yang kepengen ikutan bikin quotes kamen rider, boleh kok. silakan hubungi kami ya d contact us. atau bisa juga lewat komentar. dan jangan lupa like fanspage kami ya :D

0 comments: