Wednesday 25 February 2015

kamen rider eternal adalah villain di movie kamen rider W. Daidou katsumi user dari kamen rider eternal merupakan seorang mayat yang dihidupkan kembali oleh organisasi Saidan X. Bersama teman-temannya yang tergabung dalam organisasi NEVER, Daidou berusaha menyerang Fuuto. Walaupun menjadi tokoh antagonis, Kamen rider Eternal juga memiliki kata-kata kamen rider yang bisa kita simak.
masked rider eternal quotes
kamen rider eternal



berikut kata-kata kamen rider Eternal:
  • Ketika kau menjadi NEVER, pelahan-lahan kau akan kehilangan ingatan masa lalumu dan perasaan manusiamu. 
  • Jika masa laluku lenyap. paling tidak, aku menginginkan masa depanku. Itulah sebabnya aku selalu berjuang. 
  • Tidak baik membunuh seseorang yang sedang dipaksa bertarung untuk melawan keinginannya
  • Aku tidak suka melarikan diri. Apapun keadaannya.
     
  • Aku akan menjadi harapan baru kota ini. aku jamin padamu.
Demikian tadi kata-kata kamen rider eternal. jika ingin menambahkan, silahkan hubungi kami via Contact Us atau via komentar. jangan lupa like fanspage kami di "kamen rider's quotes'. terimakasih.

0 comments: