Wednesday 4 February 2015

Kamen Rider Den-O merupakan serial kamen rider era Heisei ke 8 setelah serial kamen rider kabuto berakhir. Serial ini mulai tayang di Tv Asahi pada tanggal 28 januari 2007 dan berakhir pada tanggal 20 januari 2008. 

Serial dengan total 49 episode ini mengisahkan tentang kamen rider yang bisa menjelajah waktu dengan kereta Den-Liner. Den-O bepetualang melintasi waktu untuk menghentikan dan mencegah terjadinya perubahan arus waktu yang disebabkan oleh imagin.

masked ride den-o momotaros
kamen rider den-o "sword form"

Imagin datang pada tahun 2007. Ketika mereka datang, para imajin tersebut belum memiliki tubuh. Jadi mereka merasuki tubuh orang dan menggunakan gambaran yang diciptakan oleh pikiran orang yang dirasukinya untuk membuat tubuh. Para imajin akan membuat kontrak dengan manusia yang dirasukinya. Jika kontraknya berhasil dipenuhi maka imajin dapat kembali ke masa lalu melalui tubuh manusia tersebut.

Nogami Ryotarou bersama dengan momotaros, urataros, kintaros, dan ryotaros bertarung melawan para imajin dengan berubah menjadi kamen rider den-o. Ryotarou adalah “singular point” sehingga dia bisa menekan imajin yang masuk dalam tubuhnya. Sedangkan Momotaros, Urataros, Kintaros, dan Ryotaros merupakan imajin yang karena beberapa hal, mereka mau bertarung bersama Ryoutaro melawan imajin lain. Setiap imajin yang masuk ke dalam tubuh Ryotaro maka form Den-o juga bebeda. Momotaros (Sword form), urataros (rod form), kintaros (axe form), dan ryotaros (gun form)

0 comments: