Friday 13 February 2015

Kamen rider OOO atau biasa disebut oz (Osu) adalah serial kamen rider ke 12 era Heisei setelah serial kamen rider double berakhir. Oz mulai tayang pada 5 september 2010. kamen rider double memiliki batas jumlah kombinasi hanya 2, sedangkan oz memiliki batas jumlah kombinasi 3.

masked rider OOO (ozu)
kamen rider OOO (oz)
Eiji hino adalah laki-laki polos yang selalu pergi menjelajah. Pada suatu saat bangkitlah para makhluk yang bernama Greed yang sudah tertidur selama 800 tahun. Salah satu greed yaitu Ankh memberikan belt kepada eiji. Dengan 3 medal maka eiji dapat berubah menjadi kamen rider Oz. para greed lain yang bangkit mulai menyerang manusia dengan membangkitkan monster-monster dengan julukan “yummy”. Yummy sendiri tercipta dari hasrat yang dimiliki manusia.



sebuah perusahaan misterius bernama "kougami foundation" juga ikut berperan membantu Eiji melawan para yummy. Meskipun tanpa alasan yang kurang jelas. Kougami foundation sendiri juga mengembangkan masked rider system dan menciptakan kamen rider Birth. Date akira adalah kamen rider birth prototype, sedangkan Goto shintaro adalah pemeran dari kamen rider Birth.

0 comments: