Thursday 19 February 2015

Kagami Arata salah satu member dari organisasi rahasia Zect. bertarung untuk melawan invasi para Worm. second rider dari serial kabuto ini dikenal sebagai Dewa perang. dengan menggunakan gatack zecter dia berubah menjadi kamen rider Gatack. Kagami memang memiliki sifat yang agak bodoh, tapi dia memiliki semangat juang yang tinggi. sehari-hari selain bekerja dengan Zect, dia bekerja di sebuah restoran kecil bersama Hiyori.
masked rider gatact quotes
kamen rider gatack
 Berikut kata-kata kamen rider Gatack:
  • Kalau aku berpikir aku benar, maka aku harus terus maju. Itulah aku!
  • Itu karena kau adalah orang yang hebat, maka dari itu aku ingin melampauimu.
  • Aku akan menyelamatkannya, jika kemungkinannya hanya 1 persen, maka akan aku petaruhkan.
  • Worm yang menggunakan kepercayaan antar manusia, tak akan pernah ku maafkan
  • Aku hanya bisa menjadi diriku. Tapi, aku tetaplah aku
  • Nikmatilah hari demi hari. kita akan mengisinya dengan keceriaan, Bersama dalam sebuah keluarga.

0 comments: