Tuesday 3 February 2015

kamen rider kabuto merupakan serial ke 7 kamen rider setelah serial kamen rider hibiki berakhir. Serial ini mulai tayang di TV asahi pada tanggal 29 januari 2006 dan berakhir pada tanggal 21 januari 2007. Serial kamen rider yang berjumlah 49 episode ini merupakan serial peringatan 35 tahun produksi kamen rider.

masked rider kabuto
kamen rider kabuto

karakter utama dalam serial kamen rider kabuto ini bernama Tendou souji.
"Menyusuri jalan surga, laki yang akan mengatur dunia" merupakan kata-kata ciri khas nya.


7 tahun lalu terdapat sebuah meteor yang jatuh ke bumi. namun meteor tersebut tidak hanya sekedar jatuh, tetapi juga membawa bibit alien yang dinamakan "Worm". Worm dapat meniru manusia yang ditemuinya dengan sangat persis bahkan ingatannya juga dapat ditiru. Kemudian Worm akan membunuh manusia yang berhasil dia mimik. Worm bisa ber metamorfosis, ketika selesai bermetamorfosis para worm akan memiliki kekuatan khusus yaitu bergerak dengan kecepatan tinggi, seperti melambatkan waktu.

Zect adalah organisasi rahasia dan misterius yang bergerak melawan para Worm. 

Para rider dalam serial kabuto menggunakan "kamen rider system/ zecter" untuk berubah menjadi rider. dengan menggunakan Zecter maka para rider dapat mengaktifkan "clock up" yang dapat digunakan untuk bergerak dengan kecepatan tinggi hingga menyaingi kecepatan "worm". 

0 comments: