Saturday 28 February 2015

kamen rider Diend adalah second rider di seial kamen rider Decade dengan usernya Kaito daiki. Diend terkenal sebagai rider pencuri. namun, kaito hanya mencuri barang berharga sepeti harta karun. Berbeda dengan Tsukasa (kamen rider Decade) yang memiliki kemampuan khusus untuk berubah menjadi kamen rider lain, Kaito yang berubah menjadi Diend dapat memanggil rider lain untuk membantunya bertarung.
masked rider diend quotes
kamen rider Diend

 Berikut sebagian kata-kata kamen rider Diend yang berhasil kami kumpulkan:
  • Tujuan perjalananku, aku sendirilah yang menentukannya.
  • Kau seharusnya bangga karena telah dicuri olehku
  • Ingat lah ini, hal yang paling aku benci adalah jika ada yang mengambil kebebasanku 
  • Harta karun adalah hal yang tidak bisa digantikan, karena itulah aku mengambilnya. 
  • Aku lah satu-satunya yang akan mengadili diriku sendiri. 
  • Jika kau bertingkah terlalu kaku, orang tidak akan menyukaimu 
  • walaupun tak ada seorang pun, “Harta karun” pasti tidak akan hilang 
  • Aku akan mempertaruhkan nyawaku untuk harta yang paling berharga. Harta itu seharusnya tidak boleh hilang 
  • Aku tidak bisa merubah masa laluku. Karena itulah, aku perlu bantuanmu
  • Mungkin untukku ini hanya selembar kertas surat biasa. Tapi, bisa jadi ini adalah harta karun bagi seseorang
  • Aku lah satu-satunya yang bisa memberi perintah pada diriku sendiri
  • Kita mungkin tidak akan penah betemu lagi, tapi aku tidak akan pernah melupakanmu. 
Demikian kata-kata kamen rider Diend. jika ingin membantu menambahkan atau mengoreksi silakan berkomentar. jangan lupa Like fanspage kami ya di "kamen rider's quotes"

0 comments: