Monday 2 February 2015

Kamen rider Blade merupakan serial kelima tokusatsu jepang kamen rider era Heisei setelah Faiz berakhir. Blade tayang pertama kali di Tv Asahi pada tanggal 25 januari 2004 dan berakhir pada tanggal 23 januari 2005. Kamen rider karya Ishimori production dan Toei ini mengangkat tema kartu. Mulai dari Driver milik para kamen rider dan jumlah monster yang sama dengan jumlah kartu dalam satu deck (53 kartu). Serial Blade ini hanya berlangsung selama 49 episode. 
royal straight flush masked rider blade
kamen rider blade "king form"




B.O.A.R.D (Board of archeological research department) mengembangkan Rider sistem untuk mengalahkan Undead. Para Undead ini sesuai dengan namanya, mereka tidak bisa mati. Namun ada satu cara untuk menghentikannya yaitu dengan menyegelnya. B.O.A.R.D. menugaskan 2 orang laki-laki untuk menyegel semua undead yang bejumlah 53 tersebut, yaitu Kenzaki kazuma (Kamen rider Blade) dan Tachibana sakuya (kamen rider Garren). Mereka berdua dibantu oleh Mutsuki (Kamen Rider leangle) dan juga Hajime (Kamen Rider Chalice).
Akhir dari serial ini cukup mengharukan. Hajime yang merupakan Undead ingin hidup sebagai manusia. Kenzaki yang mengerti hal itu akhirnya mengubah dirinya sendiri menjadi Undead juga.

0 comments: