Tuesday 27 January 2015

kamen rider Den-o merupakan serial kamen rider era heisei ke 8 yang rilis setelah kamen rider kabuto berakhir. serial ini berkisah tentang menjelajah waktu untuk menghentikan serangan para imajin yang datang pada tahun 2007. Ryoutaro dan 4 imajin-nya betarung melawan para imajin yang jahat. untuk lebih lengkapnya silakan baca di ringkasan kamen rider den-o

masked rider den-o sword form quotes
kamen rider Den-o sword form

berikut beberapa kata-kata kamen rider den-o:
  • Menyenangkan ya? Mengubah aliran waktu seperti itu...Membuata orang lain lenyap begitu saja...bagaimana hal itu bisa menyenangkan? Aku tidak akan pernah mengakui hal seperti itu
    (Ryotarou - kamen rider Den-o)
  • Asal kau tau saja, aku selalu memulainya dari keadaan Climax!!
    (momotaros)
  • Aku pasti bisa menghentikannya. Meskipun aku tidak bisa, teman-temanku pasti bisa menghentikannya
    (ryotarou)
  •  
  • Aku melakukannya karena aku berfikir aku harus melakukannnya. Bukan untuk melindungi orang lain, aku hanya melakukan yang aku bisa. Seperti ketika aku menjadi Den-O.
    (ryotarou)
  • Walaupun aku lemah, sering mengalami kesialan, dan tidak tahu apa-apa. Itu bukan alasan untuk tdak melakukan sesuatu.
    (Ryotarou)
  • Hey, jangan ada alasan lagi. Aku tidak suka sesuatu yang tidak terselesaikan. Katakanlah semuanya!!
    (Momotaros)

0 comments: