Tuesday 27 January 2015

wataru kurenai adalah manusia setengah fangire. ayahnya kurenai otoya adalah manusia dan ibunya adalah ratu fangire. serial ini mengisahkan kehidupan ayah dan anak di masa yang berbeda. banyak yang mengatakan bahwa serial ini lebih mengedepankan drama. mungkin karena ceritanya yang mengandung unsur percintaan, keluarga, dan perebutan tahta.


Quotes Kamen rider Kiva
kamen rider kiva
berikut adalah kata-kata kamen rider kiva:
  • lukamu adalah luka ku juga,
    biarkan aku juga ikut menanggungnya
    (Wataru kurenai-kamen rider kiva)
  • Aku tak ingin menyakiti siapapun yang aku suka
    (Wataru @Decade)
  • Aku akhirnya mengerti kemana aku harus pergi
    (Wataru @Decade)
  • Semua berawal dari sini, dimana Fangire dan manusia hidup berdampingan
    (Wataru @decade)
mungkin itu tadi sebagian kata-kata kamen rider kiva. jika ingin menambahkan silahkan hubungi kami di contact us atau boleh juga di kolom komentar. jangan lupa like fanspage ya :D

0 comments: