Saturday 31 January 2015

Kemen rider ryuki adalah serial ke 3 kamen rider produksi Ishimori production dan Toei. Ryuki menggantikan kamen rider agito pada tanggal 3 februari 2002 dan berakhir pada tanggal 19 januari 2003.

masked rider dragon knight
kamen rider ryuki final vent
Ryuki atau bisa disebut ksatria naga ini memiliki konsep rider battle. Bercerita tentang pertarungan sesama rider. 13 rider harus bertarung satu sama lain hingga tersisa 1 orang saja. rider terakhir yang bertahan maka 1 permintaannya akan terkabul. Pertarungan antar rider ini dimulai oleh Kanzaki Shiro. Kanzaki merekrut beberapa orang dan memberikan satu deck kartu pada setiap orang yang ia rekrut. Kanzaki mengadakan pertarungan ini karena ingin mengubah masa lalu.


Kido Shinji yang merupakan kamen rider ryuki, satu-satunya rider yang berusaha menghentikan pertarungan yang diciptakan oleh kanzaki ini. Shinji bekerja di salah satu media, “Staff Ore jurna”. Shinji melakukan kontrak dengan seekor monster ular naga yaitu “Dragreder” (naga cina). 

13 rider yang ada dalam serial kamen rider ryuki ini antara lain:
Knight, Ryuki, Scissors, Zolda, Raia, Gai, Ohja, Tiger, Imperer, Femme, Ryuga, Verde, Odin. 

Sabuk yang digunakan adalah V-buckle (vent Buckle) yang dilengkapi dengan “Card Deck”. Sepeda motor yang digunakan oleh semua rder memiliki jenis yang sama yang dinamai “Ride Shooter” yang memiliki kecepatan hingga 930 Km/h (577.88 mph)

0 comments: