Tuesday 27 January 2015

kamen rider blade merupakan salah satu kamen rider yang muncul pada era Heisei. seial yang bertema kartu ini mengisahkan tentang kenzaki kazuma sebagai kamen ider blade yang berjuang menyegel para undead besama teman-temannya. untuk lebih jelasnya silakan baca ringkasan kamen rider blade.

quotes masked rider blade
kamen rider blade "king form"
berikut beberapa kata-kata kamen rider blade yang kami kumpulkan
  • Aku akan melawan takdir, dan pasti aku akan menang !!!
  • Terkadang aku berfikir kalau menjadi kamen rider dan bertarung melawan undead adalah saat dimana aku merasa paling bahagia.
  • Setiap kali aku janji kalau aku tidak akan mempercayai mereka lagi. Aku malah janji dengan segenap hatiku. Tapi aku selalu mempercayai mereka
  • Aku harus melakukannya, karena ini adalah tugasku.
  • Jangan mengatakan hal yang tidak bisa kau tepati. Itu tidak membuat siapapun nyaman.
  • Bertarung untuk keadilan! Bertarung untuk melindungi umat manusia! Pahlawan hingga akhir
  • Menyenangkan sekali! Ada orang yang benar-benar mengkhawatikanku.
  • Aku mungkin seorang pengecut, sehingga aku tidak punya banyak teman. Tapi setidaknya Kotaro menghawatirkanku
  • Aku ingin menyelamatkan semua orang. Aku ingin menyelamatkan mereka dengan kedua tanganku ini
Demikian tadi sebagian kata-kata kamen rider Blade yang berhasil kami kumpulkan. jika ingin membantu menambahkan silahkan hubungi kami di contact us. jangan lupa like & share nya ya. hehe. like fanspage kami di "kamen rider's quotes"

0 comments: