Saturday 31 January 2015

Kamen rider agito adalah serial tokusatsu kedua yang merupakan kolaborasi dari Ishmori production dan Toei. Pertama kali tayang di jepang pada tanggal 28 januari 2001 dan berakhir pada tanggal 27 januari 2002.
masked rider shining agito
kamen rider agito

Serial ini mengisahkan tentang seorang pria bernama Shoichi Tsugami yang sedang kehilangan ingatannya. Dia bahkan tidak tahu siapa dirinya atau darimana asalnya. Awal mula munculnya agito adalah karena adanya sebuah pertarungan antara 2 orang yang memiliki kekuatan yang sama. Namun salah satu dari mereka memilih untuk membagikan kekuatannya pada manusia dan akhirnya berpotensi untuk menjadi agito. Salah satunya adalah Shoichi. “dia” yang tidak membagikan kekuatannya itu kemudian mencari dan membunuh siapa saja yang berpotensi menjadi agito dengan mengirimkan monster yang diberi julukan sebagai “unidentified lifeform”. 


Dalam serial agito, terdapat 2 rider lain. Pertama adalah kamen rider G3 (Hikawa makoto) yang merupakan senjata terbaru yang dikeluarkan oleh departemen kepolisian untuk melawan monster.  Kedua adalah dan kamen rider Gills (Ashihara ryo).

0 comments: