Tuesday 27 January 2015

inui takumi, laki laki yang memilki kebiasaan tidak tahan makan panas adalah user dari faiz. dia bekerja di sebuah laundry. bersama teman-temannya dia harus bertarung melawan para orphnoch jahat yang berusaha mengambil alih populasi dunia sebagai spesies baru di bumi. walaupun pada kenyataannya Takumi sendiri adalah orphnoch juga.
quotes kamen rider faiz
kamen rider faiz
Berikut kata-kata kamen rider faiz:
  • Aku muak dengan keraguanku dan tidak melakukan apapun.
    Setidaknya akan kulindungi masa depan anak-anak.
  • Kalian ini, bisanya hanya menindas yang lemah. Kali ini giliranku!!
  • Kau ini, jangan seenaknya memutuskan begitu saja. memangnya siapa yang penyelamat dunia? aku tidak seperti itu.
  • Aku akan bertarung, cita-citamu aku yang akan mewujudkannya.
  • Apa yang bisa dlakukan sang penyelamat bumi? menghancurkan kegelapan dan mengembalikan cahaya.
  • Ikuti saja kemana kaki melangkah
  • kalau soal nyawa, aku sudah menyelamatkan banyak nyawa.

0 comments: