Tuesday 27 January 2015

kazuraba kouta adalah mantan anggota dari salah satu kelompok penari jalanan yang benama tim Gaim. kouta tinggal besama kakak peempuannya di kota zawame. rider yang bertema buah ini bersama teman-temannya berjuang melawan invasi dari hutan Helheim dan juga para overlord.
kata-kata yang seing diucapkan kouta adalah "koko kara wa ore no stage da" atau bisa juga diartikan dalam bahasa indonesia "mulai sekarang ini adalah panggungku".

quotes kamen rider Gaim
kamen rider gaim

berikut kata-kata kamen rider gaim:
  • Aku ingin berubah!!
    Menjadi seseorang yang kuat melakukan berbagai hal


  • aku tidak mengrobankan apapun
    aku hanya bertarung demi apa yang aku inginkan
    demi harapan yang selalu kupercaya
    demi akhir yang selalu kuinginkan
     
  • Kalau Showa Rider tidak mau berada dipihak kita, tidak ada pilihan lain selain mengalahkannya
  • Aku tidak melakukannya demi penghargaan. aku bertarung karena aku harus melakukannya dan aku tidak bisa hanya duduk saja saat aku punya kekuatan untuk bertarung.
  • Mulai sekarang ini adalah panggung kami!! (koko kara wa ore no stage da)
  • Meski kau pikir kau tidak bisa maju. Seseorang yang kuat bisa menginspirasimu untuk terus maju.
  • Mendukung orang-orang disekitarmu, membuat mereka bersemangat, itulah "kekuatan" yang sebenarnya.
  • kekuatan bukanlah hal yang aku inginkan. yang penting adalah bagaimana kau menggunakannya.
  • aku tidak membutuhkan kekuatan untuk kepentingan diri sendiri.

0 comments: