Tuesday 27 January 2015

kamen rider ryuki adalah serial ke 3 kamen rider era Heisei. serial ini memiliki tema rider battle. jadi semua rider yang ada di serial ini saling bertarung satu sama lain agar permintaan mereka bisa terwujud. Dikisahkan kido shinji melakukan kontrak dengan monster naga dari mirror world sehingga dia bisa beubah menjadi kamen rider ryuki. Dia selalu berusaha keras melawan para monster yang muncul dari mirror world dan juga menjadi satu-satunya rider yang beusaha menghen tikan pertarungan sesama rider.
quotes masked rider ryuki
kamen rider ryuki "survive form"
berikut kata-kata kamen rider ryuki:
  • baru saja aku berfikir.
    aku ingin menutup dunia cermin, bagaimanapun caranya.
    aku ingin menghentikan pertarungan.
    aku yakin itu akan menyebabkan banyak kesedihan. tapi...
    bagaimanapun aku tetap ingin menghentikannya.
    aku tidak tau apakah itu benar atau salah.
    tapi sebagai seorang rider.
    aku memiliki harapan yang ingin aku wujudkan di akhir.
    seperti dirimu yang menemukan sesuatu untuk dipercaya hingga akhir.
    aku juga memiliki sesuatu yang ku yakini, sebagai seorang rider.
  • Yui pergi ke dunia cermin dan pertarungan antar rider, semua itu terjadi karena aku tidak menjaga janjiku.
  • Aku akan memenuhi permintaanmu jika kau mau mendengarkan permintaanku juga. "jangan sampai mati"
Demikian tadi kata-kata kamen rider ryuki yang berhasil kami kumpulkan. jika ingin menambahkan silahkan bekomentar atau hubungi kami di Contact us. jangan lupa like fanspage kami di "kamen rider's quotes".

0 comments: