Sunday 22 March 2015

kamen rider the bee adalah salah satu rider yang ada di serial Kabuto. the bee adalah rider yang ditugaskan untuk mengalahkan kabuto. siapapun yang menggunakan thebee zecter maka akan muncul tanda di dadanya. biasanya mereka yang terpilih menggunakan the bee zecter adalah orang yang memimpin kelompok shadow dari zecttrooper. the bee sendiri memiliki beberapa user yang sudah memakainya, seperti Yaguruma (kick hopper), Kagami (Gatack), dan Kageyama shun (Punch hopper).

masked rider the bee quotes
kamen rider  the bee

berikut kata-kata kamen rider the bee:
  • Aku tidak ingin menghabiskan waktuku untuk hal yang tidak jelas. (kageyama shun)
  • Aku tidak bisa berdiam diri dan tidak melakukan apapun selagi anggotaku diserang. (yaguruma)
  • Aku akan melindungi nyawa para anggotaku, itulah perfect harmony (yaguruma)
  • Kalau aku memiliki beberapa, aku akan membaginya denganmu ( yaguruma)
demikian tadi sebagian kata-kata kamen rider the bee yang kami kumpulkan. jika ingin membantu silahkan bekomentar atau hubungi  kami di contact us. jangan lupa like fanspage kami di "kamen rider's quotes" ya... :D

0 comments: