Friday 20 March 2015

bagi para penggemar seial kamen rider khususnya kamen rider gaim, pasti tau siapa itu kamen rider ryugen. kureshima mitsuzane adalah pengguna dari ryugen. karakter satu ini behasil membuat penonton setia serial gaim menjadi geregetan. pasalnya tokoh satu ini digambarkan sebagai orang yang penuh dengan ambisi namun lebih banyak bergerak di belakang layar.

kata-kata kamen rider ryugen
kamen rider ryugen



langsung saja, berikut kata-kata kamen rider ryugen:

  • Akan selalu ada penderitaan dan rasa sakit dalam hidup. Tapi lebih baik aku yang merasakannya sendiri daripada melihat orang yang kusayangi menderita.
  • Kalau itu bisa membuat mai-san memperhatikanku. Maka aku akan menanggung beban itu. Aku rela menderita
  • Kekuatan memang selalu ada harganya. Aku tahu. Dan aku bersedia membayar harganya.
  • Kau selalu bisa bebas menjalani hidupmu sendiri tanpa harus mendengarkan siapapun.
  • Bukan hanya kouta-san, aku juga akan berubah dan bertarung.
  • Hal terpenting dalam hidup adalah memiliki kekuatan untuk memberi dan merampas. Kekuatan seperti itulah yang kuinginkan. “pengaruh” 
demikian tadi sebagian kata-kata kamen rider ryugen yang kami kumpulkan. jika ingin mebantu boleh saja. silakan hubungi kami di contact us atau boleh dengan berkomentar dibawah. jangan lupa like fanspage kami di "kamen rider's quotes".