Thursday 26 March 2015

Serial Gaim ditulis oleh seorang penulis terkenal yang bernama Gen urobuchi. Gen terkenal sering menulis cerita yang unik dan diluar dugaan. Sebagai contoh, serial Gaim ini. Banyak penggemar tokusatsu memberi acungan jempol untuk karya gen yang satu ini. Bahkan walaupun serial gaim ini sudah berakhir banyak yang mengaku belum bisa “move on” dari kisah pejalanan kouta dan teman-teman. Termasuk ane, hehe.

kamen rider gaim vs kamen rider baron
kouta vs kaito
Kenapa saya memilih episode 46? Karena 2 alasan. Pertama, karena ini episode terakhir gaim yang ditulis oleh Gen urobuchi. Sisanya episode 47 bukan ditulis oleh Gen. Kedua, karena menurut saya ini episode klimaks yang sangat menarik. Ketika ane kira semua akan berakhir dengan kata “all is well” ahh ternyata tidak sesuai dugaan. Tapi menurut ane bagus banget dan out of the box. kreatif 
kamen rider gaim kiwami arms
kamen rider gaim "kiwami arms"

Berikut kata-kata yang menurut ane bagus untuk disimak. 

kumon kaito lord baron
kumon kaito
  •  Kumon kaito
    • aku membenci dunia ini dimana hanya membuat yang lemah tesakiti, dan memaksa semuanya untuk menjadi kuat
kouta kazuraba gaim go to war
kazuraba kouta
  • Kouta
    • karena aku berharap melindungi sesuatu. Karena aku bejanji untuk tidak menyerah. Itulah yang kumiliki!
    • aku akan senang hati menangis. Meski jika ini membuatku lemah, aku tidak akan behenti. Aku akan terus maju meski sambil menangis!
    • Tujuannya benar. Dia hanya mengambil jalan yang salah. Jad ayo wujudkan impian itu. Impian kaito. Tapi kali ini dengan jalan yang benar.
    • Kalau kami tidak punya masa depan disini, kami akan mencari dunia lain.
    • Selama kami tidak meyerah pasti ada jalan.
    • Dari pada menghancurkan dunia ini dan memerintah reruntuhan, kami akna membangun dunia baru dari nol. Itulah panggung baru kami.
    • Aku punya kekuatan untuk membentuk dunia sesuai keinginanku. Dengan kekuatan ini, aku tidak punya alasan takut pada kegelapan.
    • Aku akan baik-baik saja. lagi pula aku tidak melakukannya sendirian.
    • Masa depan selalu ada dalam kegelapan. Itulah yang membuatnya layak untuk disinari.
    • Kau sudah cukup menderita. Beban yang kau bawa terlalu berat untuk dipikul seorang diri.
    • Tidak peduli apapun yang terjadi di masa lalu, dia bisa menemukan jalan baru dan melangkah maju.
    • Jangan mudah menyerah. Manusia itu bisa berubah. Bahkan orang sepertiku bisa menjadi seseorang yang baru.
    • Kalau kau bisa memaafkan dirimu yang sekarang, maka kau bisa mengubah siapa dirimu 
     
hajimaru no otoko to hajimaru no onna
laki-laki permulaan dan wanita permulaan
  • Mai
    • Aku tidak takut selama kami bersama.
    • Tidak peduli seberapa sulit, kami akan membuatnya behasil.
    sagara quotes
    sagara
  • Sagara
    • Seleksi yang mendorong evolusi, kematian dan kelahiran kembali. Itu adalah tugasku untuk mempercepat proses tesebut.
    • Kalau kau harus menyebutku, sebut aku sebagai perantara takdir. Hanya jarum dari jam yang berdetak
    • Jangan naif! Tanpa kehancuran, tidak aka nada kelahiran yang baru.
    • Bebuahlah, menggandakan diri, dan penuhi bumi. Atau, benar-benar tidak ada apapun untuk kalian.
    • Seorang pria dan wanita, keluar dari surga menuju dunia yang tandus. Pemulaan yang baru sedang ditulis
     
kata-kata masked rider bravo
oren piere alfonso
  • Oren
    • Tidak ada gunanya menghawatirkan hal yang tidak bisa kau ubah. Lebih baik fokuskan tenagamu untuk melakukan hal yang bisa kau lakukan sekarang. Masih banyak hal yang harus dilakukan

Demikian tadi kata-kata yang ada di kamen rider episode 46. Jika ingin membantu menambahkan silahkan bekomentar di kolom komentar atau hubungi kami di contact us. Jangan lupa like fanspage kami ya. Trimakasih. :D

1 comments:

Jeon Kihan said...

kaito : kemenangan bukan ditentukan dari jumlahnya, tapi kekuatannya.
dunia yang penuh dungan tipu daya dan kerusakan lebih baik hancur sekalian!.