Tuesday 7 April 2015

buat agan-agan yang udah nonton serial kamen rider Den-o pasti tau siapa itu momotaros. yap, bener banget. Dia adalah salah satu imajin yang ngga sengaja ngrasuki Ryotarou dan akhirnya malah ikut bertarung membasmi para imajin jahat yang datang pada tahun 2007. Cirikhas kalau dirasuki momotaros pasti rambut kepala pada berdiri semua. selain itu, tubuh yang dirasuki momotaros akan memiliki kekuatan fisik yang luar biasa. Sebelum bertarung, dia memiliki kebiasaan selalu mengucapkan "ore sanjou" atau dalam bahasa Indonesia "aku datang".
momotaos Den-o quotes
momotaros


berikut kata-kata momotaros:
  • Aku tidak bisa hanya bediam diri saja dan melihat kalian menghajarnya.
  • Dengar, aku tidak akan melakukan tembakan peringatan. Dari awal hingga akhir, semuanya adalah klimaks.
  • Jangan lari, biarkan aku menunjukkan pada kalian serangan mematikan yang sudah aku ceritakan.
  • Hey, jangan hentikan aku disaat bagian yang paling bagus
  • Awalnya aku kecewa. Tapi sepetinya ini menyenangkan. Atau lebih tepatnya, aku datang karena aku ingin melakukannya. Aku tdak peduli siapa musuhku.
  • Biar aku ingatkan, aku selalu mulai dalam keadaan klimaks.
  • Dia punya tubuh yang lemah, seharusnya dia lebih melatih dirinya.
  • Jangan panic, aku akan menunjukkan padamu perubahanku yang keren. Jadi lihat saja.
  • Kelihatannya kau sangat percaya diri. Tapi berhati-hatilah.
  • Tidak ada kata terlambat. Aku sudah bilang kan? Aku selalu beada dalam keadaan klimaks dari awal hingga akhir.

Itu tadi kata-kata momotaros. lumayan keren kan?? hehe...
kalau agan-agan mau bantu nambahin boleh aja kok. silakan hubungi kami di contact us atau boleh juga via komentar. siapa tau karya agan bakal kam publish.
jagan lupa like fanspage kami ya :D