Monday 6 April 2015

Mutsuki, salah satu murid SMA yang tidak sengaja menemukan belt dan kartu kategori Ace. Mutsuki muncul sebagai rider ke 4 dalam serial kamen rider Blade yang memilki nama "Leangle". salah satu kemampuan khusus dari Leangle adalah mampu menggunakan kartu "remote" untuk melepas kembali Undead yang sudah tersegel dalam kartu. Selain itu, Leangle dapat membuat Undead mematuhi peintahnya.
kata-kata kamen rider leangle mutsuki
kamen rider leangle

Berikut kata-kata kamen rider Leangle:

  • Aku benci berhadapan dengan seseorang. Jika aku meminta maaf semua akan selesai.
  • Jika aku menjadi rider. Aku Mungkin bisa berubah. mengakhiri mimpi yang tak menyenangkan dan hidup dengan semua orang.
  • Semua orang perlu untuk membeli makanan untuk hidup. Itu satu-satunya jalan untuk mencari pencerahan. Aku hanya berpikir itu sangat nyaman.
  • Aku akan bertarung juga, sebagai kamen rider
  • Namaku adalah leangle, kamen rider terkuat.
  • Aku ingin menjadi kuat
  • Kita adalah sahabat. Kupikir kau sangat berharga bagiku.
  • Aku yang bertanggungjawab, jadi aku yang akan pergi.
masked rider leangle mutsuki quotes
mutsuki kamen rider leangle

Demikian tadi sebagian kata-kata kamen rider Leangle. kalau agan-agan kepengen bantu bikin kata-kata boleh kok. silakan hubungi kami di contact Us atau boleh juga lewat komentar. siapa tau karya agan bakal kami posting. hehe
jangan lupa like fanspage kami juga ya :D

0 comments: