Friday 8 May 2015

halo-halo para penggemar tokusatsu kamen rider. kali ini saya akan sedikit membahas tentang salah satu rider di serial kamen rider drive. yup, bener banget....kamen rider mach.

rider dengan warna utama putih dengan garis merah ini tergolong rider yang energik. kalau Drive bertemakan mobil, sedangkan Mach bertemakan motor dan menggunakan Signal bike untuk berubah. Mach adalah generasi terbaru yang diciptakan untuk melampaui sistem dai Drive.

kamen rider mach, quotes masked rider mach, kata-kata
Kamen rider mach
User dari Mach adalah Gou Shijima, adik dari Kiriko Shijima. Gou sendiri sebenarnya sedang melakukan pelatihan di Amerika besama Prof Harley. tapi karna ada sesuatu hal maka dia memutuskan untuk meninggalkan latihannya.

berikut kata-kata kamen rider Mach:

  • Aku akan menemukan tempatku sendiri
  • Aku tau aku suka membuat masalah. Tapi aku benar-benar menyayangimu kakak
  • Aku ingin kau percaya padaku. Dalam apa yang aku lakukan dan bagaimana aku bertarung.
  • Ada banyak hal yang dapat aku lakukan. Tapi kau tidak akan bisa tau
  • Lihat, aku lebih punya kejutan dan pesona
  • Menelusui, menghancurkan, keduanya dilakukan dengan kecepatan mach. Kamen rider mach.
  • aku tidak perlu berusaha menjadi lebih kuat lagi, karena aku sudah kuat
Nah, itu tadi baru sebagian kata-kata nya si mach. kalo temen2 mau nambahin boleh pake banget kok. silakan aja kirim ke fanspage kami di "kamen rider's quotes" yah....
kalau artikel lain gimana??? boleh juga kok. apa aja, yang penting bahasnya ada hubungan sama kamen rider yah... :D

0 comments: